Profile

Join date: Sep 24, 2022

About

7 Tempat Monumental di Perancis yang Harus Kamu Datangi



Prancis populer dengan kota model, seni dan pemroduksi wine terbaik di dunia. Tidak itu saja banyak tempat monumental di Prancis cukup populer di dunia.


Object monumental di Prancis pas untuk berekreasi untuk pengunjung beragam kelompok dari anak-anak sampai orangdewasa. Di Prancis banyak museum dan monumen warisan riwayat berbeda dengan di Indonesia ada Wisata Candi. Kota romantis ini juga bisa saja tujuan rekreasi khusus untuk semuanya orang.


Berikut tempat monumental di Prancis yang dapat anda datangi bila wabah ini usai sudah.


1. Menara Eiffel

Belum berlibur ke Paris namanya bila tidak berkunjung Menara Eiffel. Sebagai icon tempat rekreasi di Paris, Eiffel menjadi satu diantara monumen populer dan penting untuk Prancis.


Selainnya dapat nikmati panorama lansekap menara Eiffel yang elok dari terlalu jauh, Kamu bisa juga nikmati panorama cantik kota Paris di atas menara..


Di tingkat ke-2 dari menara Eiffel, kamu bisa juga menmukan restaurant le Jules Vernes yang populer akan menu steak dan wine-nya.


2. Paris Disneyland

Tempat rekreasi di Paris ini, dibuat semenjak 1988 dan memulai dibuka untuk khalayak pada 1992, Disneyland Paris yang ada di wilayah Marne-La-Valle sebagai arah wisata favorite di Paris.


Beragam sarana ciri khas Disneyland seperti istana Princess Disney dan permainan dengan ide film dan animasi produksi Disney akan membawa kamu dan keluarga masuk kedunia khayalan dan kenangan periode kecil yang membahagiakan. Tempat wisata di Paris satu ini tidak pernah sepi pengunjung.


3. Istana Versailles

Dengan reputasi riwayat kerajaan, ada beberapa warisan monarki yang dapat teman dekat Directory Rekreasi datangi saat berlibur ke Perancis, satu diantaranya ialah Istana Versailles.


Isata Versalite ada di wilayah suburban dari kota Paris dan jauh dari hingar-bingar perkotaan, tempat wisata Prancis monumental ini akan memanjakanmu dengan keelokan arsitektur dan situasi ciri khas kerajaan yang memikat.


Selainnya keelokan istana, saat berkunjung tempat rekreasi di Perancis Kamu akan dibantu dan dikisahkan riwayat panjang kerajaan Prancis dan bukti-bukti menarik sekitar istana Versailles.


4. Museum Louvre

Musee du Louvre, sebuah museum paling besar di dunia, dan mempunyai koleksi paling komplet dari penjuru dunia, museum ini dahulunya ialah sebuah istana dan benteng. Palais du Louvre sebagai rentang yang dibuat pada era keduabelas di bawah pimpinan Philip II.


Selanjutnya bangunan ini diperkembangkan kembali jadi sebuah istana sama seperti yang saat ini, tetapi di tahun 1682, Louis XIV tinggalkan istana ini dan tinggal di Istana Versailles, dan gedung istana ini cuma jadi tempat untuk menumpuk harta kerajaan.


Setalah seringkali ganti peranan dan nama, pada akhirnya pada 10 Agustus 1793 gedung istimewa ini diputuskan sebagai museum yang memerkan beberapa karya bangsa.


Di saat dibuka, ada 537 lukisan ditampilkan di sini. Lukisan dan barang seni sebagai koleksi museum ini umumnya ialah property gereja dan kerajaan yang diambil alih oleh Pemerintahan Prancis.


Di tahun 2008, koleksi museum dipisah jadi delapan departemen kuratorial: Koleksi Mesir kuno, benda purbakala dari Timur Dekat, Yunani, Etruskan, Romawi, Seni Islam, Patung, Seni Dekorasi, Seni Gambar, Cetakan dan Seni Gambar.


Salah satunya hal yang memikat pada museum ini ialah Piramida Louvre yang sebuah piramida kaca dan besi besar, dikitari oleh tiga piramida kecil, di taman Museum Louvre, piramida khusus berperanan sebagai pintu masuk khusus ke museum, dan usai dibuat tahun 1989.


Dicetuskan oleh Presiden Prancis François Mitterrand tahun 1984 atas dasar beragam permasalahan dengan pintu masuk khusus Louvre yang asli, yang tidak bisa tangani jumlah pengunjung yang banyak tiap hari. Sekarang Museum Louvre jadi rumah untuk 35 ribu kreasi seni.


Tetapi, stasiun kereta api ini stop beroperasi pada 1939 dan jadi monumen monumental sampai diputuskan jadi museum untuk umum pada 1986.


Tempat wisata di perancis ini memperlihatkan beragam kreasi seni Prancis semenjak periode 1848 sampai 1914 dimulai dari lukisan, patung, kreasi photografi, dan artefak seni yang lain yang disebut buah kreasi beberapa seniman Prancis.


5. Arc The Triomphe

Arc de Triomphe ada di ujung jalan Champs-Elysees yang sekarang ini disanggupi toko dan restaurant eksklusif di Paris. Dibuat pada 1806 atas perintah dari Napoleon, arsitek monumen ini di inspirasi dari Roman Arch of Titus. Pembaruannya dilaksanakan oleh arsitek Jean Chalgrin.


Monumen ini disahkan di tahun 1836 oleh raja Perancis, Louis Philippe I, yang mempersembahkannya untuk pasukan Revolusi dan Kerajaan.


Arc de Triomphe ada di tengah area keuangan La Defense di barat, Lokasi Benteng Indra Patra dan museum Louvre di timur. Monumen dikatakan sebagai menara lengkung paling besar di dunia dengan ketinggian 55 mtr., lebar 45 mtr. dan kedalaman 22 mtr..


Di atas atapnya wisatan bisa memandang pemandangan Paris. Ada tangga dengan tinggi 284 anak tangga dan lift untuk meraihnya di tempat rekreasi di Paris Prancis.


6. Katedral Notre Dame

Bangunan monumental yang mempunyai nama Our Lady ini, didatangi 13 juta pelancong tiap tahunnya atau semakin banyak daripada Menara Eiffel.


Katedral Notre Dame dibuat pada 1163 pada periode pemerintah Raja Louis VII. Pembangunan Norte Dame memerlukan waktu sepanjang nyaris 200 tahun.


Notre Dame usai dibuat pada 1345 dengan style arsitektur Gothic. Gereja ini berada di pulau kecil di Sungai Saine, Ile de la Cite.


Ketedral Notre Dame sebagai gereja paling besar yang berada di Prancis dengan arsitektur berpenampilan gothic yang penuh anak nilai riwayat.


Bermakna "Bunda kita di Paris", gereja yang sering menjadi tujuan rekreasi religius di Prancis ini mempunyai design interior classic yang menarik untuk dicicipi.


Pembangunan Norte Dame memerlukan waktu sepanjang nyaris 200 tahun. Notre Dame usai dibuat pada 1345 dengan style arsitektur Gothic.


Britanica menulis, gereja ini dibuat di atas puing-puing dua gereja. Saat sebelum dua gereja itu, bangunan itu sebagai kuil Gallo Roman yang diperuntukkan untuk Jupiter.


Katedral Notre Dame diprakarsai oleh Maurice de Sully, uskup Paris yang ingin membuat satu bangunan tunggal dari 2 basilika atau gereja yang sudah roboh itu.


Paus Alexander III di tahun 1163 lakukan penempatan batu pertama sebagai fondasi Notre Dame. Seterusnya, Altar gereja usai dibuat di tahun 1189.


Bangunan untuk beberapa gabungan sura dan fasad samping barat usai dibuat pada 1250. Sementara teras, kapel dan yang lain dibuat 100 tahun setelah itu.


Dua menara Gotik besar di muka gereja atau pada fasad barat dibuat tahun 1210 sampai 1250. Menara dengan tinggi 68 mtr. mempunyai pintu yang dihias dengan ukir-pahatan Gotik.

F
Francis Walker

Francis Walker

More actions